Spesifikasi Dan Harga Acer Iconia W3, Tablet Windows 8 Dengan Layar 8

FAST DOWNLOADads
Download
Setelah menjadi rumor semenjak April kemarin, Acer Iconia W3 karenanya diperkenalkan secara resmi. Menurut situs resminya, Acer Iconia W3 merupakan tablet Windows 8 pertama yang memakai layar berukuran 8 inci (tepatnya 8.1 inci).

 Setelah menjadi rumor semenjak April kemarin Spesifikasi dan Harga Acer Iconia W3, Tablet Windows 8 dengan Layar 8

Dapur pacu Iconia W3 dihuni oleh prosesor Intel Atom Z2760 yang bersanding dengan RAM sebesar 2GB.  Untuk menyimpan data, tersedia dua varian memori internal untuk Iconia W3, adalah 16GB dan 32GB. Seperti yang tadi disebutkan, Iconia W3 mempunyai layar sentuh 8.1 inci, resolusinya WXGA (1280×768). Untuk jepret kanan kiri, tersedia kamera 2MP yang tertanam pada body Acer Iconia W3.

Di bab konektivitas, Acer Iconia W3 dibekali dengan WiFi b/g/n, Bluetooth 4.0, micro USB 2.0, dan port micro HDMI. Tersedia juga aksesoris keyboard dock untuk Acer Iconia W3 (dijual terpisah).

 Setelah menjadi rumor semenjak April kemarin Spesifikasi dan Harga Acer Iconia W3, Tablet Windows 8 dengan Layar 8 Setelah menjadi rumor semenjak April kemarin Spesifikasi dan Harga Acer Iconia W3, Tablet Windows 8 dengan Layar 8

Sampai dikala ini, belum ada keterangan mengenai harga Acer Iconia W3. Rencananya, Acer Iconia W3 akan dirilis awal Juni nanti sepaket dengan Windows 8 Pro. Pantau terus untuk update selanjutnya :)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post