Game Angry Birds Go! Akan Dirilis 11 Desember 2013 [Video]

FAST DOWNLOADads
Download
Sukses dengan game Angry Birds, tak lantas menciptakan Rovio berhenti berkarya. Seperti yang kita ketahui, selain Angry Birds versi klasik, Rovio juga telah menelurkan variannya ibarat Angry Birds Star Wars, Angry Birds Friends, dan Bad Piggies.

 Rovio juga telah menelurkan variannya ibarat  Game Angry Birds Go! akan Dirilis 11 Desember 2013 [VIDEO]

Beberapa bulan yang lalu, Rovio mengumumkan sebuah teaser untuk game terbarunya, Angry Birds Go!. Kini teaser tersebut semakin terang dengan ditambahkannya video yang mengetengahkan gameplay dari game bertema balapan kendaraan beroda empat tersebut. Seperti apa videonya? Silakan simak video resmi dari Rovio berikut.


Sedikit banyak, Angry Birds Go! bisa dikatakan ibarat dengan game Mario Kart dan juga CTR (Crash Team Racing), tentunya dengan tokoh yang berbeda, namun dengan gameplay yang hampir sama. Tiap abjad dalam Angry Birds Go! akan mempunyai kemampuan khusus dan kendaraan yang sanggup diupgrade untuk menuntaskan aneka macam level dan mode permainan.

Berbeda dengan game-game Angry Birds lainnya (yang tampil dalam format 2D), Angry Birds Go! mengusung tampilan 3D yang dirender cukup halus dan memanjakan mata. Kabar baiknya, Rovio akan merilis Angry Birds Go! pada tanggal 11 Desember mendatang secara gratis, baik untuk iOS, Android, Windows Phone 8, maupun Blackberry 10.

via Rovio
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post