Minimalkan Penggunaan Tombol Fisik Di Android Dengan Easy Touch

FAST DOWNLOADads
Download
Walaupun didominasi oleh kendali sentuh, kehadiran tombol fisik perangkat Android merupakan hal wajib (setidaknya hingga artikel ini ditulis). Sebagai contoh, untuk menghidupkan layar di ponsel Android, kita harus menekan tombol power atau home. Untuk kembali dari suatu aplikasi ke homescreen, kita juga biasa menekan tombol home. Lama-kelamaan tombol-tombol fisik tersebut akan mengalami degradasi, semakin susah ditekan, atau bahkan tidak berfungsi sama sekali.

 Walaupun didominasi oleh kendali sentuh Minimalkan Penggunaan Tombol Fisik di Android dengan Easy Touch

Agar tombol fisik di perangkat Android kita lebih awet, kita sanggup meminimalkan penggunaannya. Bagaimana caranya? Sederhana saja, contohnya semoga tombol power lebih awet, kita sanggup menghidupkan layar dengan memakai tombol home (bila ada). Lalu bagaimana semoga tombol home lebih awet? gunakan saja aplikasi Easy Touch.

Tidak hanya tombol home, dengan aplikasi Easy Touch kita juga sanggup meminimalkan penggunaan tombol power, tombol back, dan tombol menu semoga lebih awet.


Easy Touch ialah aplikasi yang mempunyai fungsi (hampir) sama dengan AssistiveTouch pada iPhone. Cara kerjanya ialah dengan menampilkan tombol virtual yang selalu tampil di atas aplikasi lainnya. Tombol tersebut mempunyai beberapa fungsi yang sanggup menggantikan fungsi tombol fisik, menyerupai fungsi mengunci layar, fungsi kembali ke homescreen, fungsi tombol back (root), dan fungsi tombol menu (root).

 Walaupun didominasi oleh kendali sentuh Minimalkan Penggunaan Tombol Fisik di Android dengan Easy Touch Walaupun didominasi oleh kendali sentuh Minimalkan Penggunaan Tombol Fisik di Android dengan Easy Touch

Selain fungsi-fungsi tersebut, Easy Touch juga mempunyai beberapa fitur yang menarik, menyerupai Quick Setting (menghidupmatikan WiFi, bluetooth, lampu flash, dsb), pintasan aplikasi favorit, daftar aplikasi, recent app (tap dua kali), dan One click clean memory (RAM). Jika Anda merasa tombol virtual Easy Touch mengganggu pandangan, Anda sanggup menggesernya ke posisi lain pada layar, atau tekan usang untuk menyembunyikannya di status bar. Untuk memunculkan lagi, tap Easy Touch yang berada di area notifikasi status bar.

Easy Touch juga sanggup Anda manfaatkan jikalau tombol home, tombol back, atau tombol menu di perangkat Android Anda mengalami kerusakan. Untuk mengunduh Easy Touch, kunjungi link Google Play Store berikut ini.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post