Samsung Galaxy Round, Smartphone Layar Lengkung Pertama Di Dunia

FAST DOWNLOADads
Download
Belum usang ini, Samsung mengumumkan hadirnya smartphone gres dengan permukaan layar yang tak biasa. Smartphone kelas atas yang dilabeli Galaxy Round ini mempunyai layar yang melengkung atau membentuk kurva.

 mengumumkan hadirnya smartphone gres dengan permukaan layar yang tak biasa Samsung Galaxy Round, Smartphone Layar Lengkung Pertama di Dunia

Seperti yang dilansir CNET, Samsung Galaxy Round yaitu smartphone pertama di dunia yang mempunyai layar melengkung. Lalu apa fungsi dari layar melengkung Samsung Galaxy Round? Rupanya layar lengkung tersebut (salah satunya) mempunyai fitur gres yang disebut "Roll Effect," selengkapnya, lihat video berikut.


Dari video tersebut, dengan hanya memiringkan Galaxy Round, pengguna sanggup melihat gosip menyerupai tanggal, waktu, panggilan tak terjawab, dan juga sisa baterai dengan gampang ketika home screen mati. Selain itu, dikabarkan bahwa pengguna sanggup mengendalikan pemutar musik dan galeri foto dengan menekan sisi layar lengkung (misal, tekan sisi kanan untuk memainkan lagu berikutnya, atau tekan sisi kiri untuk kembali ke lagu sebelumnya).

Lebih lanjut, Samsung Galaxy Round tiba dengan spesifikasi yang sanggup dikatakan wah;
  • Layar OLED melengkung dengan diagonal 5,7 inci, beresolusi 1080p
  • Tebal 7,9mm, berat 154g
  • Baterai 2.800mAh
  • Kamera utama 13MP
  • Prosesor Exynos 2,3GHz quad-core
  • RAM 3GB
  • Android 4.3 Jelly Bean

 mengumumkan hadirnya smartphone gres dengan permukaan layar yang tak biasa Samsung Galaxy Round, Smartphone Layar Lengkung Pertama di Dunia

Samsung Galaxy Round untuk pertama kali akan dipasarkan di Korea Selatan, belum ada keterangan resmi mengenai ketersediaannya secara internasional maupun untuk wilayah Indonesia. Bagaimana berdasarkan Anda? Apakah layar lengkung Samsung Galaxy Round akan sukses dan menjadi trend? Kita lihat saja nanti :)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post