Update, Cara Perpanjang Kala Aktif Telkomsel Simpati , As,Loop

FAST DOWNLOADads
Download
IME android - Telkomsel merupakan salah satu provider yang sanggup dikatakan mempunyai sinyal yang baik.hampir seluruh pelosok sinyalnya cukup kuat.

Jika pada pembahasan saya sebelumnya sudah pernah saya bahas ihwal cara cek nomor Simpati sendiri maka pada kesempatan kali ini saya akan membahas ihwal cara perpanjang masa aktif  telkomsel.

Ada beberapa jenis produik telkomsel menyerupai Simpati,As,Loop yakni dalam hal ini artinyaadalah masih dalam provider yang sama yang artinya sanggup memakai cara ini.

Masa berlaku biasanya di atur oleh provider,hal ini tergantung dari bukan semata mata melihat dari sisa saldo pulsa yang anda miliki.

Artinya begini,Pulsa yang anda miiki sanggup saja tidak sanggup di gunakan karena masa aktif sudah habis,jadi tergantung dari masa ketentuan yang sudah di tetapkan.

Secara umum semakin banyak kita mengisi pulsa maka akan secara otomatis mendapat masa berlaku semakin usang dan sebalikanya.


Cara Memperpanjang Masa aktif kartu Telkomsel.


Pastikan bila katu telkomsel yang anda miliki tidak hangus atau di nonaktifkan oleh pihak provider alasannya ialah di anggap sudah tidak di gunakan lagi.

Ini akan berakibat jelek alasannya ialah katu anda sudah tidak sanggup di gunakan kembali,sehingga pastikan anda selalu mengecek masa aktif kartu dan memperpanjang sebelum hangus atau di nonaktifkan.

Sebelum terblokir katu anda maka sesuai dengan bahasan saya kali ini ialah ihwal cara memperpanjang masa aktif katu simpati,Loop atau lebih tepatnya dengan telkomsel.


Ada dua cara yang sanggup anda lakukan,berikut cara tersebut



1.Memperpanjang masa aktif katu telkomsel dengan cara mengisi Pulsa.


Ya cara ini ialah yang paling gampang sanggup anda lakukan yakni dengan cara mengisi ulang pulsa.Setelah mengisi ulang pulsa pada kartu maka akan secara otomatis akan mendapat perpanjangan masa aktif.

Unuk besaran jumlah pulsa sendiri sudah saya katakan diatas bahwa setiap masa aktif kartu simpati anda akan di semakin banyak anda mengisi pulsa maka akan semakin usang masa aktif yang akan anda dapatkan dan berikut beberpa ketentuanya.


  • Mengsisi pulsa Rp 200.000 = Memperpanjang masa aktif 150 hari
  • Mengsisi pulsa Rp 150.000 = Memperpanjang masa aktif 120 hari
  • Mengsisi pulsa Rp 100.000 = Memperpanjang masa aktif 60 hari
  • Mengsisi pulsa Rp 50.000 = Memperpanjang masa aktif 45 hari
  • Mengsisi pulsa Rp 25.000 = Memperpanjang masa aktif 30 hari
  • Mengsisi pulsa Rp 20.000 = Memperpanjang masa aktif 30 hari
  • Mengsisi pulsa Rp 15.000 = Memperpanjang masa aktif 20 hari
  • Mengsisi pulsa Rp 10.000 = Memperpanjang masa aktif 15 hari
  • Mengsisi pulsa Rp 5.000 = Memperpanjang masa aktif 7 hari

Baca


2. Cara Perpanjang Dengan cara Potong Pulsa.


Cara kedua ini akan berbanding terbalik dengan cara pertama,jika pertama akan menambahkan pulsa yang tersimpan namun cara kedua justru akan menguranginya.

Ya,dengan cara ini kita akan membeli paket perpanjangan dan syarat utamanya ialah anda harus mempunyai saldo pulsa yang cukup.

Caraperpanjang masa aktif kartu telkomsel bukan hanya dengan membeli pulsa saja,namun juga sanggup membayar masaaktif dan memperpanjangnya dengan cara ini dan berikut langkahnya.


  • Pertama silahkan anda ke sajian panggilan Hp anda kemudian ketik *999# kemudian klik call.
  • Kemudain akan terdapat pesan popup yang berisi cukup banyak layanan menyerupai gambar di bawah.

 Telkomsel merupakan salah satu provider yang sanggup dikatakan mempunyai sinyal yang baik Update, Cara perpanjang masa aktif telkomsel Simpati , As,Loop



  • Kemudian silahkan anda balas no 6 (Lainya) ,dan kirim maka akan muncul beberpa sajian jawaban pesan pop up kembali.
  • Silahkan anda balas No 7 ( Lainya) dan kirim menyerupai gambar dibawah.

 Telkomsel merupakan salah satu provider yang sanggup dikatakan mempunyai sinyal yang baik Update, Cara perpanjang masa aktif telkomsel Simpati , As,Loop

  • Lalu akan mendapat jawaban popup pesan kembali,silahkan pilih no 8 ( Layanan Lain) dan kirm
  • Proses selanjuntya pilih no 3 ( Paket Masa aktif) Lalu kirim.

 Telkomsel merupakan salah satu provider yang sanggup dikatakan mempunyai sinyal yang baik Update, Cara perpanjang masa aktif telkomsel Simpati , As,Loop


  • Kemudain silahkan pilih no 1.7 Hari /Rp5000 yang artinya pulsa anda akan terpotong 5Ribu sebagai pembayaran perpanjangan masa aktif kartu.
  • Lalu Konfirmasi dengan pilih no1 YA.

 Telkomsel merupakan salah satu provider yang sanggup dikatakan mempunyai sinyal yang baik Update, Cara perpanjang masa aktif telkomsel Simpati , As,Loop

Nah final sudah,kemudain tinggal anda tunggu prosesnya sampai masa berlaku kartu anda akan di perpanjang secara otomatis.


Penutup
Mudah bukan cara perpanjang masa aktif kartu telkomsel,yakni dengan cara tanpa membeli pulsa dan sanggup juga dengan pembelian pulsa.

Dengan demikian kartu telkomsel anda akan terhindar dari blokir secara otomatis,sekian artikel sayakali ini dan terimakasih.

Source : Mastekno
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post