Cara Root Android Jelly Bean, Kitkat, Lollipop, Dan Marshmallow Tanpa Pc [Kingroot]

FAST DOWNLOADads
Download
Dari judulnya saja, kita dapat membayangkan bahwa aplikasi root untuk Android ini sangar sob, begitu powerful. Bagaimana tidak, di situs resminya dijabarkan bahwa aplikasi root Android asal negeri tirai bambu ini dapat dipakai untuk menembus 'akar' ponsel/tablet Android, mulai dari versi 2.3 Gingerbread hingga yang terbaru, 5.1 Lollipop 6.0.1 Marshmallow.

 di situs resminya dijabarkan bahwa aplikasi  Cara Root Android Jelly Bean, KitKat, Lollipop, dan Marshmallow tanpa PC [KingRoot]

Terlebih lagi, aplikasi berjulukan KingRoot ini tidak membutuhkan PC, komputer, laptop dan sebangsanya untuk melaksanakan rooting Android, jadi kita tinggal unduh APK KingRoot, install, kemudian jalankan. Begitu praktis dan sederhana, cocok untuk Anda yang dulu belum berhasil rooting Android memakai aplikasi Towelroot.

Apa itu root Android? Ulasan ala kadarnya mengenai root Android sudah pernah aku tulis pada artikel Cara Root Android KitKat (4.4) Tanpa PC, silakan dibaca dan dipahami dulu. Di artikel tersebut telah dipaparkan bahwa root secara umum akan menggugurkan garansi ponsel atau tablet Android Anda. Oleh alasannya yaitu itu, sebelum melangkah lebih jauh, ada baiknya Anda pikir-pikir dulu, terutama problem garansi.

tidak bertanggung jawab atas segala hal yang mungkin terjadi pada perangkat Android Anda, baik sebelum dan sehabis Anda melaksanakan proses root memakai tutorial yang tersaji pada artikel ini. Segala resiko silakan dinikmati sendiri :D

Kembali KingRoot, apa itu KingRoot? Yang terang KingRoot yaitu aplikasi Android yang berfungsi untuk rooting Android.

Apakah KingRoot aman? Relatif sob, di laman Perjanjian Pengguna, tertera bersama-sama KingRoot membutuhkan model ponsel, tipe prosesor, versi Android, (sampai sini masih wajar), IMEI (untuk apa ya kira-kira?), dan nomor telepon (lah, mereka butuh nomor teleponmu sob). Meski demikian dinyatakan juga bahwa mereka tetap menghormati privasi penggunanya.

Perhatian, KingRoot meminta dan menyimpan beberapa data personal Anda (termasuk IMEI serta nomor telepon), kalau Anda percaya dengan KingRoot, silakan lanjut bacanya. Bila tidak, tunggu hingga mendapat gosip yang lebih rinci mengenai aplikasi root tersebut. UPDATE: Dilansir dari Phone Arena, KingRoot tidak menyimpan data-data langsung Anda di server mereka. Data-data tersebut hanya mampir lewat dan dipakai sebagai pengukur seberapa besar keberhasilan mereka dalam melaksanakan rooting Android.

Di mana aku dapat mengunduh KingRoot? Aplikasi KingRoot dapat diunduh melalui situs resminya, kingroot.net (atau melalui Mediafire dan juga APK Mirror).

Android versi mana saja yang dapat di-root dengan KingRoot? Seperti yang sudah tertulis sebelumnya, ketika ini KingRoot dapat dipakai untuk me-root Android 2.2 Froyo, 2.3 Gingerbread, 3.0 Honeycomb, 4.0 Ice Cream Sandwich, 4.1 - 4.3 Jelly Bean, 4.4 KitKat, 5.0 - 5.1 Lollipop, dan 6 - 6.0.1 Marshmallow.

Bagaimana cara root Android tanpa komputer pakai KingRoot? Unduh aplikasi KingRoot dari situs resminya, pasang, kemudian jalankan. Ikuti arahan yang muncul di layar Android Anda (bahasanya ilahi sob, tapi hening saja, praktis kok. UPDATE: KingRoot dalam bahasa Inggris sudah tersedia sob), tekan tombol Root warna biru di sisi bawah layar, tunggu hingga proses root selesai, reboot Android Anda, beres. Lebih jelasnya simak video dari DroidModderX berikut ini.



Untuk memastikan keberhasilan root perangkat Android Anda, download, pasang, dan jalankan aplikasi Root Checker. Selamat mencoba :)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post