Hubic, Alternatif Dropbox Yang Memperlihatkan 25 Gb Penyimpanan Awan Gratis

FAST DOWNLOADads
Download
Mencari alternatif Dropbox? Hubic dapat menjadi pilihan Anda. Bila Dropbox memberi ruang penyimpanan awan (cloud storage) sebesar 2 GB sehabis mendaftar, Anda dapat pribadi mendapat 25 GB dari Hubic secara gratis.

 Berbeda dengan layanan penyimpanan terkenal lainnya yang bermarkas di Amerika Serikat Hubic, Alternatif Dropbox yang Menawarkan 25 GB Penyimpanan Awan Gratis

Berbeda dengan layanan penyimpanan terkenal lainnya yang bermarkas di Amerika Serikat, Hubic menyimpan file-file Anda dengan kondusif di Perancis, sehingga Anda tak perlu khawatir mengenai penyalahgunaan data pribadi menyerupai yang sedang hangat diperbincangkan akhir-akhir ini.

Seperti halnya Dropbox, selain melalui web, Anda juga dapat mengunggah file-file Anda ke Hubic melalui aplikasi desktop (Windows, OS X, dan Linux) dan aplikasi mobile (Android, iOS, Windows Phone, dan BlackBerry).

 Berbeda dengan layanan penyimpanan terkenal lainnya yang bermarkas di Amerika Serikat Hubic, Alternatif Dropbox yang Menawarkan 25 GB Penyimpanan Awan Gratis Berbeda dengan layanan penyimpanan terkenal lainnya yang bermarkas di Amerika Serikat Hubic, Alternatif Dropbox yang Menawarkan 25 GB Penyimpanan Awan Gratis

Sayangnya, untuk urusan mengembangkan file, link download file yang Anda bagi melalui Hubic hanya akan tersedia secara publik selama 5, 10, atau 30 hari (tergantung durasi yang Anda pilih). Lewat dari waktu tersebut, link Anda akan tewas. Meski demikian, Anda dapat memperbarui lagi link tersebut, sedikit merepotkan memang.

 Berbeda dengan layanan penyimpanan terkenal lainnya yang bermarkas di Amerika Serikat Hubic, Alternatif Dropbox yang Menawarkan 25 GB Penyimpanan Awan Gratis

Berita baiknya, Hubic tidak membatasi bandwidth dari file yang Anda bagikan (FYI, Dropbox akan secara otomatis menghapus link Anda kalau bandwidth habis), jadi meskipun link Anda diakses ribuan orang dalam waktu yang hampir bersamaan, link Anda dijamin tetap sehat dan dapat diakses.

Daftar Hubic untuk mendapat 25 GB Penyimpanan awan gratis
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post