Instagram Feed, Lihat Foto Dan Cek Notifikasi Terbaru Dari Web Resminya

FAST DOWNLOADads
Download
Setelah November tahun kemudian merilis laman profil web, sekarang Instagram menghadirkan pengalaman menjelajah foto-foto terbaru (feed) yang diunggah oleh para pengguna pribadi dari web resminya. Silakan login ke instagram.com via browser di PC atau laptop Anda untuk melihat, mengomentari, atau menyukai foto-foto yang diunggah oleh teman-teman Anda, dan melihat notifikasi di Instagram

 menghadirkan pengalaman menjelajah foto Instagram Feed, Lihat Foto dan Cek Notifikasi Terbaru dari Web Resminya

Selain melalui desktop, Anda juga sanggup mengakses Instagram tanpa memakai aplikasinya melalui browser pada ponsel atau tablet Anda. Sama menyerupai aplikasi Instagram, di browser desktop maupun mobile Anda sanggup menyukai sebuah foto dengan cara klik/tap ganda pada foto atau klik/tap pada tombol like yang berbentuk hati. Untuk berkomentar juga demikian, tidak jauh berbeda dengan cara berkomentar ketika Anda memakai aplikasi Instagram. 

Menariknya, ketika sobat yang Anda ikuti di Instagram mengunggah foto baru, akan muncul pemberitahuan di atas layar, sehingga Anda sanggup pribadi melihat, berkomentar, atau memperlihatkan like pada foto tersebut. 

Lalu apakah sanggup kita sudah sanggup mengunggah foto melalui website Instagram? Sayangnya Instagram belum/tidak mengizinkan hal tersebut dengan tujuan untuk memaksimalkan pengalaman membuatkan foto secara mobile. 
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post