Jelajahi Pemandangan Indah Grand Canyon Melalui Google Street View

FAST DOWNLOADads
Download
Bulan Oktober 2012 yang lalu, tim Google Street View melaksanakan pengambilan foto di wilayah Grand Canyon, Arizona, Amerika Serikat. Pengambilan foto tersebut dilakukan memakai sebuah tas punggung Trekker dengan kamera 360 derajat berlensa 15, yang sanggup menangkap foto dari aneka macam sudut (dikendalikan dengan ponsel Android).

 Pengambilan foto tersebut dilakukan memakai sebuah tas punggung  Jelajahi Pemandangan Indah Grand Canyon Melalui Google Street View

Belum usang ini, secara resmi Google merilis lebih dari 9.500 foto Grand Canyon yang diambil oleh tim Google Street View tersebut. Foto-foto pemandangan alam yang indah itu meliputi lebih dari 75 mil dari jalur Grand Canyon dan sanggup Anda jelajahi dari mana saja melalui layanan Google Street View, namun sebelumnya, simak video berikut.


Mengingat Grand Canyon bukanlah jalur yang sanggup dilewati kendaraan beroda empat Google Street View, pengambilan foto Grand Canyon dilakukan dengan berjalan kaki, melewati jalan terjal berbatu dan perubahan suhu yang ekstrim.


View Larger Map

Sekarang berkat perjuangan dari tim Google Street View, Anda sanggup dengan nyaman menelusuri pemandangan indah yang disajikan Taman Nasional Grand Canyon melalui Google Street View :)


View Larger Map

via Google Official Blog
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post