Tamagotchi L.I.F.E Dirilis Gratis Di Google Play Store

FAST DOWNLOADads
Download
Tamagotchi? apa itu Tamagotchi? Bila Anda sempat menjalani masa kecil Anda di tahun 90 an, niscaya tahu apa itu Tamagotchi. Untuk Anda yang belum tahu, Tamagotchi yakni mainan dengan bentuk mirip telur pipih yang menjadi daerah tinggal sebuah binatang peliharaan virtual. Tugas Anda yakni memelihara binatang virtual tersebut.

 Bila Anda sempat menjalani masa kecil Anda di tahun  Tamagotchi L.i.f.e Dirilis Gratis di Google Play Store

Tamagotchi diciptakan oleh Akihiro Yokoi dan Aki Maita pada tahun 1996 dan dipublikasikan pertama kali oleh Bandai (sekarang Namco Bandai) di Jepang. Saat itu, Tamagotchi menerima respon nyata dari banyak kalangan, mulai dari belum dewasa hingga orang tua. Hingga dikala ini, Tamagotchi telah terjual 76 juta unit di seluruh dunia.

 Bila Anda sempat menjalani masa kecil Anda di tahun  Tamagotchi L.i.f.e Dirilis Gratis di Google Play Store

Seolah ingin menghadirkan kembali nostalgia masa lalu, pihak Namco Bandai merilis sebuah game simulasi Tamagotchi yang diberi judul "Tamagotchi L.i.f.e." untuk ponsel Android (iOS menyusul) dan sanggup diunduh secara gratis. Mengusung slogan L.i.f.e. yang merupakan kependekan dari Love is fun everywhere, Namco Bandai rupanya memanfaatkan momen hari kasih sayang (14 Februari 2013) sebagai tanggal rilis Tamagotchi L.i.f.e.

 Bila Anda sempat menjalani masa kecil Anda di tahun  Tamagotchi L.i.f.e Dirilis Gratis di Google Play Store Bila Anda sempat menjalani masa kecil Anda di tahun  Tamagotchi L.i.f.e Dirilis Gratis di Google Play Store

Game Tamagotchi L.i.f.e. ini sangat seolah-olah dengan versi mainan dari Tamagotchi. Tampilan pixel dalam ukuran besar pun masih dipertahankan sesuai aslinya. Kendalinya juga masih sama, masih memakai tiga tombol layaknya Tamagotchi pada umumnya. Bedanya, binatang peliharaan yang menjadi tokoh utama game ini diberi warna, dan warna latar belakangnya sanggup diganti-ganti sesuai dengan tema yang tersedia.


Sayangnya, untuk dikala ini, Namco Bandai hanya merilis Tamagotchi L.i.f.e. untuk wilayah Amerika Serikat dan Kanada. Untuk Anda yang ingin tau dengan game Tamagotchi L.i.f.e, seorang member lembaga XDA telah mengunggah APK Tamagotchi L.i.f.e. yang tersedia untuk diunduh dan dipasang di ponsel Android Anda.

Download Tamagotchi L.i.f.e via Google Play Store

Download Tamagotchi L.i.f.e via Forum XDA
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post