Aplikasi Android Untuk Live Streaming Piala Dunia 2014 Brazil

FAST DOWNLOADads
Download
Mau nonton tim sepak bola kesayangan berlaga di Piala Dunia 2014 Brazil dengan gratis? Bisa, melalui TV contohnya :D Bila itu dirasa terlalu mainstream, Anda dapat menonton pertandingan Piala Dunia 2014 melalui internet di PC atau laptop Anda. Ah, itu juga masih mainstream. Ok, Bagaimana kalau menonton Piala Dunia eksklusif dari ponsel atau tablet Android? Nah, itu gres antimainstream :D

Mau nonton tim sepak bola kesayangan berlaga di  Aplikasi Android untuk Live Streaming Piala Dunia 2014 Brazil

Iya, alasannya ialah satu dan banyak hal, Anda mungkin tak selalu dapat mengikuti pertandingan Piala Dunia melalui televisi. Sebagai solusi, kali ini akan merangkum ulasan dua aplikasi Android yang akan memudahkan Anda menonton Piala Dunia 2014 Brazil secara live dan gratis.


Domikado 2014 FIFA World Cup


Aplikasi Android besutan developer lokal ini sangat pas untuk Anda yang ingin menyaksikan siaran eksklusif pertandingan resmi Piala Dunia 2014 Brazil dengan gratis. Tak hanya itu, aplikasi Domikado 2014 FIFA World Cup juga menyajikan info dan video seputar Piala Dunia (highlight, replay) yang sayang untuk dilewatkan.

Mau nonton tim sepak bola kesayangan berlaga di  Aplikasi Android untuk Live Streaming Piala Dunia 2014 BrazilMau nonton tim sepak bola kesayangan berlaga di  Aplikasi Android untuk Live Streaming Piala Dunia 2014 Brazil

Selain kanal Piala Dunia 2014 (yang berisi kegiatan pertandingan, skor, tim, dan statistik), Anda juga dapat mampir ke kanal Indonesia Super League dan Football Legends Tour 2014 (meski ketika ini belum dapat diakses).

Download Domikado 2014 FIFA World Cup


Mivo


Seperti yang kita ketahui, tvOne dan ANTV ialah dua stasiun televisi Indonesia yang telah mendapat hak siar Piala Dunia 2014 Brazil. Makara Anda dapat menonton siaran eksklusif pertandingan Piala Dunia 2014 melalui dua stasiun TV tersebut.

Mau nonton tim sepak bola kesayangan berlaga di  Aplikasi Android untuk Live Streaming Piala Dunia 2014 Brazil

Nah, untuk Anda yang tak selalu dapat berhadapan dengan televisi, Anda dapat memasang aplikasi Mivo untuk Android. Setelah terpasang di tablet atau ponsel Android, Anda dapat menyaksikan live streaming Piala Dunia 2014 melalui kanal tvOne atau ANTV, tinggal pilih saja.

Download Mivo

______________________________________

Untuk ketika ini, 2 aplikasi Android di atas dapat menjadi solusi bagi Anda yang tetap ingin menyaksikan agresi para bintang lapangan Piala Dunia dalam mengolah si kulit bundar, di manapun, kapanpun, selama perangkat Android Anda terhubung dengan koneksi internet yang cepat dan stabil. Bila belum cukup, atau Anda menemukan aplikasi lain yang lebih keren, silakan tulis di kotak komentar, terima kasih :)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post