Aplikasi Sony Car Untuk Semua Perangkat Android [4.0+]

FAST DOWNLOADads
Download
Saat berkendara memakai mobil, memang tidak disarankan untuk mengoperasikan perangkat Android, alasannya ialah sanggup membahayakan pengendara maupun pengguna jalan lain akhir terpecahnya konsentrasi pengendara.

Namun dalam kondisi tertentu, terdapat banyak aplikasi yang memudahkan pengendara kendaraan beroda empat untuk mengoperasikan perangkat Android dengan resiko yang minimal (diminimalkan). Salah satunya ialah Sony Car, aplikasi bawaan Xperia Z yang sekarang telah tersedia untuk semua perangkat Android versi 4.0 ke atas.

 memang tidak disarankan untuk mengoperasikan  Aplikasi Sony Car Untuk Semua Perangkat Android [4.0+]

Sony Car mengedepankan tampilan yang higienis dan mempunyai ikon-ikon berukuran besar yang gampang diakses. Pada antarmuka utamanya, Anda sanggup menemukan banyak sekali fungsi yang Anda butuhkan dikala berkendara, menyerupai Location yang berfungsi sebagai navigasi, Media sebagai peluncur aplikasi musik favorit Anda, Phone yang mempunyai kegunaan untuk membuka buku telepon atau dialer, dan juga Setting untuk pengaturan perangkat. Selain itu, Anda juga sanggup menambahkan beberapa pintasan favorit Anda dengan menekan tanda plus.

 memang tidak disarankan untuk mengoperasikan  Aplikasi Sony Car Untuk Semua Perangkat Android [4.0+]

Meskipun bukan penemuan baru, Sony Car merupakan aplikasi yang mempunyai kegunaan untuk pengendara kendaraan beroda empat dalam mengoperasikan perangkat Androidnya dengan gaya ala Xperia Z :D. Anda sanggup mengunduh aplikasi Sony Car melalui link berikut ini.

Download aplikasi Sony Car untuk Android 4.0+

via XDA
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post