Cara Meninggikan Tubuh Dengan Aplikasi Android

FAST DOWNLOADads
Download
Harus olahraga teratur? Mengonsumsi tambahan tertentu? Tak harus menyerupai itu 😀 Ok, ini bukanlah aplikasi tutorial meninggikan badan, melainkan aplikasi untuk mengedit foto dengan fungsi yang lebih spesifik. Iya, meninggikan tubuh di foto Anda.

 ini bukanlah aplikasi tutorial meninggikan tubuh Cara Meninggikan Badan dengan Aplikasi Android

Mungkin Anda pernah merasa bahwa tubuh Anda kurang tinggi, atau kurang proporsional? Bila iya, problem tersebut dapat Anda atasi dengan memakai aplikasi Android yang satu ini. Meskipun hanya dalam foto, setidaknya Anda dapat menjadi lebih tinggi dari biasanya.

 ini bukanlah aplikasi tutorial meninggikan tubuh Cara Meninggikan Badan dengan Aplikasi Android ini bukanlah aplikasi tutorial meninggikan tubuh Cara Meninggikan Badan dengan Aplikasi Android

Spring, itu nama aplikasinya. Spring berkhasiat untuk memanipulasi foto Anda biar nampak lebih tinggi, lebih proporsional, lebih menarik, menyerupai yang Anda inginkan, tanpa olahraga dan sebagainya. Cukup ambil foto Anda (full body), lalu edit memakai Spring.

Menariknya, dengan Spring, Anda dapat menentukan bab mana saja yang akan Anda tinggikan (kaki misalnya), sehingga hasil fotonya tetap tampak natural, dan tentu saja menciptakan (foto) Anda lebih tinggi.

 ini bukanlah aplikasi tutorial meninggikan tubuh Cara Meninggikan Badan dengan Aplikasi Android ini bukanlah aplikasi tutorial meninggikan tubuh Cara Meninggikan Badan dengan Aplikasi Android

Bagaimana cara meninggikan tubuh dengan Spring? Cara memakai Spring sangatlah mudah. Pilih atau ambil foto seluruh tubuh Anda. Lalu sesuaikan masing-masing garis penanda dengan bahu, pinggul, dan pergelangan kaki Anda (atau sesuai harapan Anda, tekan ikon 2 garis di atas layar untuk mengubah mode garisnya), lalu tekan ikon pegas, dan geser ikon panah di kanan layar untuk meninggikan foto tubuh Anda. Terakhir, tekan ikon save untuk menyimpan foto hasil editan Anda.

Selamat, kini (foto) tubuh Anda menjadi lebih tinggi dari biasanya. Selain meninggikan badan, aplikasi Spring juga dapat dipakai untuk melangsingkan tubuh dan mengecilkan ukuran kepala pada foto Anda. Selamat mencoba 😊

UPDATE 11/10/2017: Aplikasi untuk meninggikan badan; Spring; kini tak lagi tersedia di Play Store (tenang, di iTunes masih ada). Oleh alasannya itu, silakan gunakan kata kunci "com.sundaybugs.spring.free apk" di mesin pencari favorit Anda untuk mengunduh aplikasi Spring terbaru (versi 2.2.1 - Android 4.1 Jelly Bean ke atas), atau gunakan link di bawah ini.

Download Spring, Aplikasi Peninggi Badan untuk Android | iOS
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post