Lihat Foto Dan Profil Instagram Melalui Pc Atau Laptop

FAST DOWNLOADads
Download
Instagram web profile ialah sebuah laman web yang menampilkan profil dan foto-foto pengguna Instagram.

 ialah sebuah laman web yang menampilkan profil dan foto Lihat Foto dan Profil Instagram Melalui PC atau Laptop

Sekilas, tampilan profil Instagram di web ini nampak ibarat laman profil Facebook, namun foto-foto di laman profil Instagram (yang ibarat foto sampul/cover Facebook) sanggup berganti-ganti secara dinamis. Di samping kiri, kita akan menemukan foto profil yang disertai dengan bio, jumlah foto, dan jumlah sobat kita di Instagram. Di bawahnya, kita akan menemukan semua foto yang kita unggah di Instagram.

UPDATE 09/06/2015: Laman web profile mendapat penyegaran tampilan sob. Tata letaknya lebih praktis dan bersih. Pratinjau foto menjadi lebih besar dan cover dinamis di atas foto profil dihilangkan.

 ialah sebuah laman web yang menampilkan profil dan foto Lihat Foto dan Profil Instagram Melalui PC atau Laptop


Layaknya di ponsel, kita sanggup berinteraksi dengan teman-teman kita melalui Instagram web profile, ibarat follow, like, dan mengomentari foto. Sayangnya, Instagram masih belum/tidak mengizinkan penggunanya untuk menggunggah foto melalui web.

Instagram web profile sekarang sudah tersedia untuk seluruh pengguna Instagram. Anda sanggup mengecek profil Anda melalui alamat www.instagram.com/namaprofilanda. Selain laman profil, beberapa waktu yang kemudian Instagram juga merilis laman feed, sebuah laman yang berisi foto-foto gres yang diunggah oleh teman-teman yang Anda ikuti.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post