Update, Cara Screenshot Layar Pada Hp Samsung A10

FAST DOWNLOADads
Download
IME android - Cara screenshot pada hp samsung A10 Sangat mudah, namun bagi mereka yang belum tau tentu saja sulit.

Fungsi screenshot cukup banyak, salah satunya ialah sebagai salah satu cara mendokumentasikan yang ada di penelusuran website.

Dengan melaksanakan screenshot kita sanggup membagikan pribadi kepada teman maupun sosial m3dia dalam bentuk gambar jpg, bahkan secara pribadi sanggup melaksanakan remark atau menandai.

Samsung A10 Merupakan salah satu ponsel yang di bekali dengan spesifikasi yang tidak mengecewakan baik, dari sisi desainya juga mengusung konsep kekinian dengan full display.

Harga hp samsung a10 di bandrol dengan kisaran harga 1.7 jutaan menjadi salah satu ponsel yang cukup laku di pasaran alasannya ialah murah dan tangguh. Nah tentunya anda setuju sebagai penggunanya..

Cara screenshot pada Hp samsung A10.

 namun bagi mereka yang belum tau tentu saja sulit Update, Cara screenshot layar pada hp samsung A10

Secara umum kita sanggup melaksanakan captured screen atau SS memakai 3 cara ,semuanya gampang cara pertama memakai tombol kombinasi,yang kedua memakai aplikasi pemberian dan ketiga dengan Palm swipe To Captured.

Baca
Cara Screenshot panjang pada semua tipe hp android

Screenshot Dengan Palm Swipe To Captured.

Fitur yang sanggup kita aktifkan pada Hp samsung A10 terdapat pada motion and gesture sehingga kita sanggup dengan gampang melaksanakan penangkapan layar.

Caranya

  • Yang pertama silahkan masuk ke sajian kemudaian Settings
  • Di Halaman settings silahkan pilih Advanced Feature.
  • Kemudain Pilih lagi Motion and Gesture dan aktifkan Palm Swipe to Captured.
  • Kemudain anda sudah sanggup melaksanakan Screen Captured ,silahkan pilih halaman yang akan di SS.
  • Usap dengan telapak tangan anda maka akan terdengar bunyi shuter mengambarkan area tersebut sudah di screenshot dengan tanda kedipan layar.
  • Hasil  SS sanggup anda lihat di galery Ponsel anda.
Mudah bukan,cara ini memang memiliki kelebihan tersendiri dan kekuranganya juga pastinya,nah kelebihanya ialah kita hanya dengan mengusap layar dimanapun akan melaksanakan screenshot,temasuk percakapan whatsapp,facebook halaman web dll.

Kekuranganya kadang harus di lakukan berulang ulang tidak respon ,kecuali sudah terbiasa maka akan terasa jauh lebih mudah.

Menggunakan Tombol Kombinasi

Cara yang kedua sanggup dengan menggunkan tombol kombinasi yang sangat umum di lakukan dan bukan hanya pada samsung A10 Saja melainkan beberapa tipe lainya seperti  Samsung A20.

Langsung saja caranya berikut,
  • Silahkan pilih halaman yang akan anda screenshot,kemudain tekan tombol Power Dan Volume Down Secara bersamaan.
  • Jika terdengar bunyi Shutter dan kedipan layar maka proses SS Layar sudah berhasil,dan ibarat biasanya kesudahannya sanggup anda lihat di galeri.
Nah gampang bukan,kekurangan cara ini ialah jikalau proses menekan kedua tombol tidak bersamaan maka tidak berhasil.

Selain itu potensi kerusakan pada tombol sanggup saja terjadi alasannya ialah sering di tekan secara berlebihan.

Nah,tergantung anda mau pakai yang mana sekian artikel kami kali ini perihal cara screenshot Hp Samsung A10,Semoga bermanfaat Terimakasih.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post