Mengembalikan Tampilan Usang Firefox Dengan Classic Theme Restorer

FAST DOWNLOADads
Download
Seperti yang kita tahu, Firefox 29 dirilis dengan tampilan gres (Australis UI), yang dapat dibilang seolah-olah - terutama tampilan tab - dengan tampilan Google Chrome. Menurut aku pribadi, tampilan Australis UI tersebut menciptakan Firefox lebih keren, simpel, dan lebih kekinian. Bagaimana dengan Anda?

Iya, tak selamanya perubahan itu dapat diterima. Satu dan banyak hal mungkin menciptakan Anda kurang menyukai tampilan gres Firefox dan menginginkan tampilan lamanya. Istilahnya zaman kini ialah susah move on :D tapi damai saja, ini dalam konteks yang berbeda dengan itu.

 tak selamanya perubahan itu dapat diterima Mengembalikan Tampilan Lama Firefox dengan Classic Theme Restorer

Nah, jikalau Anda masih berharap pada tampilan klasik Firefox,  Add-on Classic Theme Restorer ialah solusi yang tepat.

Classic Theme Restorer akan mengembalikan Firefox pada tampilan klasik yang telah usang Anda kenal. Tak hanya itu, Anda juga diberi pilihan untuk mengubah tampilan Firefox pada bagian-bagian tertentu. Misalnya saja warna tombol klasik Firefox (yang biasanya berwarna oranye - pada screenshot di bawah ini diubah menjadi warna biru).

 tak selamanya perubahan itu dapat diterima Mengembalikan Tampilan Lama Firefox dengan Classic Theme Restorer

Ok, jikalau Anda memang ingin kembali ke tampilan usang Firefox, silakan unduh Add-on Classic Theme Restorer melalui link berikut :)

Classic Theme Restorer untuk Firefox 29+
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post