Ternyata Situs Youtube Dapat Goyang Ala Harlem Shake

FAST DOWNLOADads
Download
Setelah demam tarian kuda Gangnam Style, sekarang dunia sedang terjangkit wabah Harlem Shake. Apa itu Harlem Shake? Harlem Shake yaitu tarian asing yang mulanya ditarikan oleh satu orang yang biasanya memakai helm atau topeng, kemudian secara tiba-tiba diikuti oleh sekelompok orang yang berada di sekitarnya dengan iringan musik Harlem Shake. Gerakan tarian Harlem Shake umumnya repetitif namun bervariasi pada setiap orang sehingga menjadikan kesan yang lucu.

 Harlem Shake yaitu tarian asing yang mulanya ditarikan oleh satu orang yang biasanya meng Ternyata Situs YouTube Bisa Goyang Ala Harlem Shake

Tidak hanya manusia, ternyata YouTube juga dapat bergoyang ala Harlem Shake. Tidak percaya? silakan kunjungi situs YouTube dan lakukan pencarian dengan kata kunci "do the harlem shake" (tanpa tanda kutip), beberapa ketika kemudian, logo YouTube akan mulai bergoyang seiring terdengarnya lagu Harlem Shake, kemudian diikuti oleh elemen-elemen laman situs YouTube lainnya.

Harlem Shake sendiri yaitu single musik dari musisi Baauer yang dirilis pada 22 Mei 2012 lalu. Single tersebut sekarang menjadi nomor satu di iTunes Amerika dan nomor dua di Inggris juga Australia.

Video Harlem Shake pertama kali diunggah di YouTube oleh sekelompok cendekia balig cukup akal dari Queensland, Australia yang kemudian diikuti oleh kemunculan banyak sekali variasi video Harlem Shake dari seluruh dunia.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post