Dapatkan 30 Gb Gratis Dari Onedrive [Promo Hingga Selesai Oktober 2014]

FAST DOWNLOADads
Download
Menyambut dirilisnya iPhone 6 sekaligus iOS 8 (dan beredarnya warta keamanan iCloud), Microsoft menunjukkan komplemen 15GB ruang penyimpanan awan gratis melalui OneDrive. Jadi, sesudah Anda mendaftar akun OneDrive dan mendapat 15GB, dengan mengikuti langkah di bawah ini, Anda akan memperoleh komplemen 15GB lagi, sehingga total ruang penyimpanan awan Anda menjadi 30GB, tidak mengecewakan kan? :D

GB ruang penyimpanan awan gratis melalui  Dapatkan 30 GB Gratis dari OneDrive [Promo Sampai Akhir Oktober 2014]


Bagaimana caranya? Ikuti langkah gampang ini.

  1. Pastikan Anda sudah mempunyai akun OneDrive, kalau belum, daftar di sini.
  2. Selanjutnya, install aplikasi OneDrive di ponsel (Android | Windows Phone | iOS) maupun komputer (Windows | Mac) Anda (salah satu saja, atau semua juga boleh).
  3. Jalankan aplikasi OneDrive dan login memakai akun Anda.
  4. Tuju bab Setting kemudian aktifkan Camera Backup (fitur ini akan membackup foto Anda di OneDrive)
  5. Sip, tunggu hingga OneDrive melaksanakan sinkronisasi untuk mendapat komplemen ruang penyimpanan 15GB gratis.


Bila Anda mempunyai banyak koleksi foto dan tak ingin semuanya terbackup di OneDrive, sesudah mendapat komplemen 15GB gratis, Anda sanggup mematikan fitur Camera Backup (untuk menghemat kuota misalnya). Selamat mencoba :)

UPDATE: Hari ini (1 Oktober) Microsoft mengirimkan email yang menyatakan bahwa promo gratis komplemen ruang 15GB yang semula berakhir 30 September diperpanjang hingga selesai Oktober 2014, jadi untuk Anda yang belum kebagian, buruan! :)

UPDATE 31/10/2014: Promo ini telah berakhir, tapi Anda masih sanggup mendapat 15GB gratis dengan mendaftar OneDrive. Terima kasih :)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post