Facebook Tertarik Untuk Membeli Whatsapp?

FAST DOWNLOADads
Download
WhatsApp merupakan aplikasi chatting antar platform yang sangat terkenal ketika ini. Selain cepat, WhatsApp juga tidak menampilkan iklan dalam layanan messengernya. Dikutip dari TechCrunch, ketika ini WhatsApp sedang melaksanakan pembicaraan dengan pihak Facebook seputar akuisisi, iya, sepertinya Facebook tertarik untuk membeli WhatsApp.

merupakan aplikasi chatting antar platform yang sangat terkenal ketika ini Facebook Tertarik untuk Membeli WhatsApp?

Facebook memang sedang giat-giatnya melebarkan sayap ke pengguna-pengguna smartphone, mengingat kini ini terdapat sekitar 5 miliar pengguna ponsel di seluruh dunia. Mark Zuckerberg berambisi meraih 1 miliar pengguna aktif Facebook setiap bulannya lewat pengguna ponsel atau smartphone.

Untuk mencapai tujuan tersebut, nampaknya membeli WhatsApps merupakan jalan yang dipilih Facebook, alasannya ialah WhatsApps mempunyai pengguna di lebih dari seratus negara yang mencakup 750 jaringan mobile, dan berjalan  dengan baik pada iOS, Android, BlackBerry, Nokia S40, Symbian dan Windows Phone.

Selain itu WhatsApp juga dilaporkan memiliki hingga 100 juta pengguna aktif secara global setiap harinya. Pada akhir Oktober 2011 Agustus 2012 yang lalu, WhatsApp mengumumkan bahwa pihaknya telah melayani hingga 10 miliar pesan setiap harinya.

Pihak TechCrunch telah menghubungi WhatsApp dan Facebook untuk meminta keterangan mengenai kebenaran akan pengakuisian WhatsApp oleh Facebook, namun hingga artikel ini ditulis, mereka belum mendapat tanggapan yang pasti.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post