Aplikasi Android Untuk Menuntaskan Soal Matematika Dengan Memotretnya: Automath

FAST DOWNLOADads
Download
 Bagaimana cara mengecek kebenaran dari suatu soal matematika Aplikasi Android untuk Menyelesaikan Soal Matematika dengan Memotretnya: AutoMath
Bagaimana cara mengecek kebenaran dari suatu soal matematika? Pakai kalkulator? Iya, untuk mengecek apakah soal matematika sudah benar atau belum, kita biasa memakai kalkulator. Untuk soal yang sederhana, kalkulator mungkin bisa menjadi solusi praktis, namun bagaimana cara memastikan kebenaran hasil dari soal matematika yang rumit?

Sebelumnya, pernah membahas aplikasi yang berjulukan PhotoMath, yang hingga ketika ini belum tersedia untuk Android (hanya iOS dan WP). Nah, bila Anda sudah tak sabar untuk mencoba mengecek kebenaran soal atau eksklusif menuntaskan soal matematika dengan memotretnya memakai kamera Android, aplikasi AutoMath layak untuk dicoba.

Apa itu AutoMath? AutoMath adalah aplikasi Android yang bisa membantu Anda menuntaskan soal matematika dengan cara memotret atau mengambil foto dari soal tersebut. Kaprikornus sama ibarat PhotoMath? Kurang lebih begitu sob, selagi menunggu PhotoMath untuk Android dirilis, Anda bisa mencoba aplikasi AutoMath, yang ketika ini telah tersedia untuk diunduh secara gratis via Play Store.


Soal matematika apa saja yang bisa diselesaikan dengan AutoMath? Sampai artikel ini diketik, AutoMath bisa menyesaikan penjumlahan, pengurangan, perkalian, pembagian, pertidaksamaan, akar persamaan, trigonometri, aljabar, penyederhanaan, hingga algoritma dasar. Selain itu disediakan juga kalkulator yang bisa menghitung polinomial, kalkulus, sistem persamaan, dsb. Pengembangnya menjanjikan pelengkap fitur di versi mendatang termasuk fungsi grafik, kalkulus, sistem persamaan, dsb.

 Bagaimana cara mengecek kebenaran dari suatu soal matematika Aplikasi Android untuk Menyelesaikan Soal Matematika dengan Memotretnya: AutoMath Bagaimana cara mengecek kebenaran dari suatu soal matematika Aplikasi Android untuk Menyelesaikan Soal Matematika dengan Memotretnya: AutoMath

Kurang lebih sama ibarat PhotoMath, selain memperlihatkan tanggapan dari soal matematika, AutoMath juga menyediakan langkah-langkah penyelesaiannya. Jenis soalnya pun sama, AutoMath hanya bisa dipakai pada soal matematika yang tercetak, bukan goresan pena tangan. Meski demikian, ke depannya, pengembang AutoMath berencana mengakibatkan AutoMath kompatibel dengan soal matematika yang ditulis dengan tangan.

Download AutoMath untuk Android (2.3+)
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post