Berapa Biaya Yang Diperlukan Untuk Menjadi Iron Man 3 Di Kehidupan Nyata?

FAST DOWNLOADads
Download
Tony Stark memang tidak mempunyai kekuatan super apapun, namun dengan kejeniuasannya, beliau berhasil membuat baju besi (armor) super canggih yang dapat mengubahnya menjadi Iron Man. Di samping kejeniusan, untuk menjadi Iron Man, Tony Stark juga menghabiskan biaya miliaran dollar Amerika. Iya, semua itu (mungkin) hanya dapat kita temui di dalam komik dan film. Meski demikian, teknologi yang dipakai Tony Stark untuk berperan sebagai Iron Man sebagian telah ada di dunia faktual (dalam tahap pengembangan).

 memang tidak mempunyai kekuatan super apapun Berapa Biaya yang Dibutuhkan untuk Menjadi Iron Man 3 di Kehidupan Nyata?

Baru-baru ini, MoneySupermarket.com meluncurkan infografik yang menggambarkan asumsi biaya yang diharapkan untuk menjadi Iron Man. Infografik tersebut dibentuk berdasarkan film terbaru dari Iron Man, adalah Iron Man 3, dan juga estimasi biaya untuk membangun teknologi militer Amerika Serikat terkini sebagai pembandingnya.

Untuk baju besi Iron Man saja (sekitar 40 macam), diharapkan biaya total sekitar 7 miliar USD (68 triliun rupiah). Ditambah rumah atau markasnya yang berharga 25 juta USD (243 miliar rupiah), belum lagi sistem komputasi (Jarvis) yang berfungsi untuk mengendalikan Iron Man, seharga 10 miliar USD. Selengkapnya, silakan simak infografik berikut ini.

 memang tidak mempunyai kekuatan super apapun Berapa Biaya yang Dibutuhkan untuk Menjadi Iron Man 3 di Kehidupan Nyata?

Bagaimana, siap menjadi Iron Man? Silakan siapkan dulu biaya sebesar 10 triliun USD (silakan dirupiahkan sendiri) :D. Ingin menjadi Iron Man secara gratis? Mainkan saja game resmi Iron Man 3 yang dirilis oleh Gameloft beberapa waktu yang lalu.
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post