Quick Settings Dengan Tampilan Sense 5 Untuk Semua Perangkat Android (2.2+)

FAST DOWNLOADads
Download
Untuk pengguna ponsel Android dari HTC, antarmuka Sense bukanlah hal gres lagi. Untuk Anda yang belum tahu, Sense yakni antarmuka sistem operasi yang dikembangkan oleh HTC untuk produk-produknya (seperti halnya TouchWiz pada produk Samsung).

 Sense yakni antarmuka sistem operasi yang dikembangkan oleh HTC untuk produk Quick Settings dengan Tampilan Sense 5 untuk Semua Perangkat Android (2.2+)

Sampai dikala ini, Sense telah mencapai versi 5 yang diperkenalkan pertama kali pada ponsel HTC One. Bila Anda tertarik dengan tampilan Sense 5, walau tidak secara keseluruhan, Anda sanggup memasang aplikasi Quick Settings Sense 5 di ponsel Android Anda.


Aplikasi tersebut dikembangkan oleh laehmic, salah satu member XDA. Hampir sama dengan Quick Settings pada umumnya, aplikasi Quick Settings Sense 5 menyajikan bermacam toggle, slider, dan susukan cepat setting-setting penting yang berkhasiat untuk Anda, menyerupai WiFi, Bluetooth, volume, dsb. 

Karena masih dalam tahap pengembangan, dikala ini beberapa toggle menyerupai 3G dan GPS belum berfungsi sebagaimana mestinya. Untuk mengunduh dan mengikuti pengembangan aplikasi Quick Settings Sense 5, silakan kunjungi threadnya di XDA melalui link di bawah ini.

FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post