Start Sajian Windows 10 Untuk Windows 8

FAST DOWNLOADads
Download
Harus diakui bahwa absensi start menu pada Windows 8 (8.1 juga) menciptakan sebagian besar penggunanya merana. Bagaimana tidak, sehabis nyaman dengan start hidangan yang sangat berkhasiat untuk memulai apapun di Windows 7 ke bawah, pengguna dipaksa untuk beralih pada Windows 8 start screen yang terang tidak cocok dipakai pada PC/laptop.

Sebagai solusi, banyak pengembang yang mencoba menciptakan aplikasi yang berkhasiat untuk menghadirkan kembali start hidangan di Windows 8, dan mereka cukup berhasil. Banyak pengguna mulai memakai aplikasi start hidangan dari para pengembang tersebut sebagai solusi atas hilangnya start hidangan bawaan di Windows 8.

 menciptakan sebagian besar penggunanya merana Start Menu Windows 10 untuk Windows 8

Kini, Microsoft telah sadar bahwa para pengguna Windows menginginkan kembalinya start menu, lalu benar-benar menghadirkannya di Windows 10. Iya, sekarang Windows 10 punya start menu, start hidangan yang ibarat dengan start hidangan Windows 7, dengan sentuhan fitur Windows 8.

Start hidangan Windows 10 ialah isu baik untuk kita, pengguna Windows (entah orisinil atau versi pak tani). Bila ingin mencoba start hidangan Windows 10, Anda dapat memasang Windows 10 Technical Preview yang dapat diunduh dan dipakai secara gratis, tapi kalau Anda belum siap dengan Windows 10, Anda dapat merasakan start hidangan Windows 10 dengan Start Menu Reviver.

 menciptakan sebagian besar penggunanya merana Start Menu Windows 10 untuk Windows 8

Start Menu Reviver memang bukan aplikasi baru, telah cukup usang hadir dalam meramaikan dan memberi solusi atas hilangnya start hidangan di Windows 8. Tampilan yang disuguhkan Start Menu Reviver terbilang ibarat dengan start hidangan Windows 10, meski lebih mengedepankan tampilan Windows 8.

Sama ibarat start hidangan Windows 10, Anda dapat menyematkan aplikasi modern maupun aplikasi desktop pada Start Menu Reviver. Tak suka dengan warnanya? Tak masalah, silakan atur sebagaimana selera Anda, kalau ingin lebih instant, tersedia dua pilihan tema menarik yang dapat Anda pilih. Tersedia pula kotak pencarian yang memudahkan Anda mencari aplikasi dengan cepat. Tombol power pun sudah ada, jadi Anda tak perlu repot lagi mencari letak tombol shutdown dan kawan-kawannya di Windows 8.


Iya, Start Menu Reviver bukanlah tandingan dari start hidangan Windows 10 yang dikembangkan oleh Microsoft dan terinstegrasi eksklusif dengan Windows. Meski begitu, kalau Anda ingin mencoba start hidangan Windows 10 tanpa harus menginstall Windows 10, Start Menu Reviver sangat layak untuk dicoba :)

Download Start Menu Reviver 2.0 untuk Windows 8/7
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post