Update, Cara Flash Xiaomi Note 5 Via Mi Flash Tools [ Tercepat ]

FAST DOWNLOADads
Download

Flash Xiaomi Note 5 Via Flash tools

IME android - Mengatasi Hp Xiaomi Bootloop,eror,Cepat Panas dengan Cara flash Via flash tool merupakan salah satu opsi yang sanggup kita lakukan menjadi opsi terahir.

Banyak resiko yang sanggup terjadi saat melakuan flash ulang hal ini sebagai pengguna sebaiknya paham,kehilangan data penting pada hp,file ,lagu,akun sosial media dan lain sebagainya lantaran dengan flash ulang hp anda akan di kembalikan pada kondisi ibarat semula atau setelan pabrik.

Selain kekurangan flashing juga mempunyai aneka macam manfaatnya secara umum dengan melaksanakan flash ulang maka menjadi solusi utama dalam mengatasi Hp android xiaomi bootloop,cepat panas,sering eror,lag,kena virus dan lain sebagainya yang di sebabkan oleh kerusakan pada frimware/ sistem oprasi utama dari hp tersebut. 

Xiaomi Note 5 merupakan salah satu samrtphone dengan harga yang murah namun mempunyai spesifikasi yangdapt di bilang cukup gahar,artinya dengan budget beli hp yang sama jikalau di bandingkan dengan harga merek lain kan mendapat spek yang di bawahnya.

Dengan di bekali RAM 4GB bisa menjamin penggunanya dalam ber akselerasi dalam penggunaan phonsel secara nyaman sehingga sudah sanggup di pastikan bisa melahap mengoprasikan segala jenis aplikasi yang di install pada xiaomi Note 5.

Namun tidak di pungkiri bahwa benda elektronik niscaya akan menemukan kerusakan baik hardware maupun dari sisi software itu sendiri.

Nah disinilah tugas melaksanakan flash ulang menawarkan solusi bagi anda yang mengalami hp bermasalah tanpa harus melaksanakan perbaikan pada service center.Flashing merupakan perbaikan yang sanggup anda lakukan sendiri dan gampang di pelajari.

Masalah yang umum dan paling mungkin terjadi pada xiaomi note 5 anda ibarat lupa teladan atau sandi,ini problem yang sepele namun menciptakan kita jengkel lantaran kita tidak sanggup mengakses sajian utama.Untuk mengatasi hal tersebut salah satunya dengan cara flash ulang atau kita sanggup wipe data factory reset .

Bukan hanya itu banyak problem yang sanggup terjaddi yang di sebabkan oleh terjadinya penyimpangan terhadap software/sistem oprasi yang ada ,selain Stuck logo,Soft brick ,hard brick ,Sering muncul Aplikasi terhenti dan masih banyak lagi.

Flashing menjadi solusi dari segala permasalahan tersebut dan hp ankan kembali dalam keadaan normal ibarat hp baru.Nah artikel kali ini saya akan membahas bagaimana cara flash xiaomi Note 5,mungkin banyak jenis aplikasi untuk melakuakan flash tetapi yang akan saya gunakan kali ini ialah memakai Mi flash tool.

Perlu di garis bawahi sebelum beranjak ke cara flash xiaomi Mi note 5 ini memliki resiko dan yang paling tidak sanggup di hindari ialah kehilangan data pada smartphone anda,untuk itu jikalau hp anda tidak dalam keadaan bootloop maka saya sarankan untuk melaksanakan backup terlebh dulu.


Baca:
Kode Rahasia Xiaomi lengkap dan fungsinya

Langkah flash Xiaomi Note 5 via Mi Flash Tool.

Jika anda sudah yakin akan melaksanakan flash ulang maka ada beberapa hal yang harus di siapkan untuk kelancaran flashing.Karena flash ini membutuhkan PC maka saya akan sebut  persiapan yang pertama ialah PC,Kemudian berikut Bahan materi lainya yang harus anda siapkan.


Alat flash Xiaomi Note 5

Download aplikasi Mi Flash Tools
USB Driver / ADB Fast Boot 1.4.3
Frimware / stockrom Xiaomi Note 5
Kabel data Original /Kabel data yang Bagus


NotePastikan anda downloada Stock ROM yang sesuai dengan tipe hp anda,karena kesalahan pemilihan ROM / Frimware sanggup berakibat fatal dan gagal flash.
Selanjutnya mari kita lanjutkan ke syarat untuk melakuakam flash xiaomi note 5 anda yaitu :
Minimal baterai 70% (Recomended) semoga tidak kehabisan daya saat proses flashing,Pastikan Xiaomi Note 5 anda telah melaksanakan UBL ( Unlock Bootloader) ,UBL merupakan salah satu syarat wajib semoga Hp sanggup di flash ke Global ROM.


Tahap Flashing Redmi Note 5A via Mi Flash Tool

Berikutnya , silahkan download materi flashing di atas, Seperti MiFlashTol, USB Driver serta Firmware Redmi Note 5A.

  • Extrak semua materi yang telah anda download lalu simpan pada folder yang gampang anda cari dan di temukan.
  • Install Mi Flash Tool dan USB Driver pada Laptop Atau PC anda.
  • Apabila semua materi sudah siap maka kita lanjutkan ke tahap ke mode download pada Hp Xiaomi note 5 anda.
  • Cara masuk mode download xiaomi Note 5 ,Matikan Hp anda lalu nyalakan kembali hp anda dengan menekan tombol kombinasi "Power dan Volume Down" secara bersamaan sekitar 7 detik.


Jika langkah masuk mode download sudah berhasil maka tampilanya akan seprti di bawah,Xiaomi anda akan terlihat gambar mode fastboot.
Cepat Panas dengan Cara flash Via flash tool merupakan salah satu opsi yang sanggup kita lak Update, Cara Flash Xiaomi Note 5 Via Mi Flash tools  [ Tercepat ]

  • Tahap berikutnya untuk langkah flashingnya ialah dengan menghubungkan Hp Xiaomi anda pada komputer dengan memakai kabel data original atau setidaknya pastikan kabel data yang akan di gunakan mempunyai kualitas yang bagus.
  • Buka Mi flash tool yang telah anda install pada komputer  atau  sanggup pribadi menjalankan XiaoMiFlash.exe yang telah di download.
  • Setelah Mi Flash tools sudah terbuka maka akan muncul tampilanya ibarat gambar di bawah,kemudian pilih tombol select yang terdapat pada samping kiri ibarat gambar di bawah.



Cepat Panas dengan Cara flash Via flash tool merupakan salah satu opsi yang sanggup kita lak Update, Cara Flash Xiaomi Note 5 Via Mi Flash tools  [ Tercepat ]


  • Selanjutnya silahkan  arahkan ke folder firmware yang telah anda dieksrak tadi, lalu klik Open tool silahkan pilih "Clean all" semoga Hp Xiaomi anda kembali higienis ,dan saya ingatkan kembali untuk melaksanakan backup pada pada file penting anda.



Cepat Panas dengan Cara flash Via flash tool merupakan salah satu opsi yang sanggup kita lak Update, Cara Flash Xiaomi Note 5 Via Mi Flash tools  [ Tercepat ]
Selanjutnya  klik tombol Refresh semoga Hp Xiaomi Redmi Note 5A anda sanggup terdeteksi ditandai dengan terdapat angka dan karakter unik  yang mengindentifikasikan Hp Xiaomi telah terhubung.


Cepat Panas dengan Cara flash Via flash tool merupakan salah satu opsi yang sanggup kita lak Update, Cara Flash Xiaomi Note 5 Via Mi Flash tools  [ Tercepat ]

Setelah perangkatnya terdeteksi pada kolom device lanjutkan tekan tombol Flash lalu tunggu sampai prosesnya selesai.

Kemudian pada aplikasi mi flash terdapat proggres yang Mi Flash.Apabila pada progres kafetaria sudah menujukan 100 % Artinya proses flashing sudah berhasil dan terdapat keterangan "Success" sanggup anda lihat ibarat gambar dibawah ini


Cepat Panas dengan Cara flash Via flash tool merupakan salah satu opsi yang sanggup kita lak Update, Cara Flash Xiaomi Note 5 Via Mi Flash tools  [ Tercepat ]

Nah simpulan sudah flash hp xiaomi anda sehingga apabila berhasil silahkan ikuti arahan pendaftaran ulang / melaksanakan konfigurasi dasar ibarat Hp gres beli.

Demikian artikel saya kali ini perihal cara flash Xiaomi note 5 memakai mi flash tools untuk mengatasi ibarat bootloop,cepat panas,eror dan sebagainya.Nah semoga bermanfaat.
Sumber :https://androdot.net/cara-flash-xiaomi-redmi-note-5a/

Disclaimer
Artikel ini bertujuan sebagai pembelajaran ,apapun reskio yang terjadi pada hp anda merupakan sepenuhnya di luar dari tanggung jawab kami,sebagai media berguru dan menambah wawasan.



FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post