Bbm-An Di Laptop Dengan Blackberry Blend

FAST DOWNLOADads
Download
Seiring diungkapnya smartphone BlackBerry Passport, BlackBerry turut memperkenalkan aplikasi gres yang disebut BlackBerry Blend. Apa itu BlackBerry Blend? BlackBerry Band yaitu aplikasi lintas platform yang berkhasiat untuk mengintegrasikan ponsel BlackBerry dengan aneka macam perangkat lain menyerupai laptop/pc berbasis Windows dan Mac, serta tablet iOS dan Android via kabel USB maupun secara nirkabel (wireless - dapat melalui WiFi atau 3G).

 BlackBerry turut memperkenalkan aplikasi gres yang disebut  BBM-an di Laptop dengan BlackBerry Blend

Selain berkhasiat untuk menerima, membaca, dan mengirim pesan BBM (BlackBerry Messenger), BlackBerry Blend juga dapat dipakai untuk mengirim email, SMS, transfer file, dan menciptakan jadwal di kalender ponsel BlackBerry Anda melalui perangkat lain.

Saat ini, BlackBerry Blend dapat diinstall pada laptop atau pc dengan Windows 7/Mac OS X 10.7 ke atas, dan tablet Android 4.4 KitKat/iOS 7 atau yang lebih baru. Iya, di samping itu, Anda harus mempunyai ponsel BlackBerry (dengan OS BlackBerry 10) untuk dapat memakai aplikasi BlackBerry Blend.

 BlackBerry turut memperkenalkan aplikasi gres yang disebut  BBM-an di Laptop dengan BlackBerry Blend

Setelah memasang aplikasi BlackBerry Blend, Anda dapat mengakses bermacam fitur ponsel BlackBerry Anda melalui laptop atau tablet. Misalnya jika ada pesan BBM masuk (notifikasi akan muncul), Anda dapat membaca dan membalasnya langsung melalu aplikasi BlackBerry Blend yang terpasang di laptop atau tablet Anda, tanpa harus repot membuka ponsel.

 BlackBerry turut memperkenalkan aplikasi gres yang disebut  BBM-an di Laptop dengan BlackBerry Blend

Mungkin Anda berharap dapat memakai BlackBerry Blend tanpa harus punya ponsel BlackBerry, untuk sekedar BBM-an misalnya, namun sayangnya dikala ini BlackBerry Blend memang langsung untuk ponsel BlackBerry 10. Meski begitu, ada kemungkinan BlackBerry akan merilis aplikasi BBM untuk laptop atau pc (masih berupa rumor), sehingga memudahkan Anda untuk tetap terhubung di jaringan BBM tanpa harus berpindah fokus dari laptop ke ponsel (akan sangat berkhasiat untuk Anda yang sering bekerja di depan layar laptop atau pc).

Download BlackBerry Blend untuk PC/Mac dan Android/iOS
FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post